Atta-Aurel Berduka Setelah Keguguran Kandungan

Atta Halilintar bersama istri tercintanya Aurel Hermanyah, setelah kehilangan calon bayi. (Foto IG AH)
menitindonesia, JAKARTA – Pasangan Suami Istri (Pasutri) Atta Halilintar – Aurel Hermansyah, baru saja dirundung duka mendalam. Pasalnya, Pasutri yang menjadi selebriti yang digandrungi publik ini, kehilangan janin (calon bayi) mereka. Kandungan Aurel, setelah 6 minggu, mengalami keguguran.
Dari postingan Atta dan Aurel, menceritakan momen pahit kedua Pasutri ini mengalami keguguran, yang membuat mereka kehilangan calon buah hati pertama mereka.
“Sampai jumpa di Surga anakku, doain papa-mama yah anak Sholeh,” tulis Atta di laman Instagram miliknya dengan foto janin anak mereka.
Sempat di ketahui keadaan Aurel mengkhawatirkan dan diharuskan dirinya untuk melakukan bedrest, kata lainnya: istirahat di tempat tidur dengan waktu panjang.
Atta dan Aurel menikah 3 April 2021, lalu. Sejak awal mereka sering membicarakan tentang momongan. Bahkan Atta bercita-cita memiliki anak sebanyak 15. Namun, takdir bicara lain. Baru satu janin yang jadi di kandungan Aurel, tiba-tiba Aurel mengalami keguguran.
Sebelumnya, PaSUTRI YouTuber ini, belum terlalu lama merasakan kebahagiaan usai tahu soal kehamilan Aurel. Mereka menceritakan hal tersebut melalui sebuah video yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar, Selasa (18/5).
Atta mengatakan bahwa dirinya dan istri sengaja membuat video itu untuk menjelaskan kepada netizen yang sempat bertanya-tanya soal apa penyebab yang membuat Aurel harus melakukan istirahat total di rumah. Di balik hal itu ternyata terdapat permasalahan pada janin yang ada di dalam kandungan anak pertama Anang Hermansyah-Kridayanti itu.
“Intinya anakku, anak istriku, sudah kembali ke Yang Maha Kuasa,” ucap Atta Halilintar.
Aurel menimpali, dokter yang memeriksa kandungannya sempat merasakan keanehan saat pertama kali memeriksa. Sebab, pertumbuhan janin di dalam kandungan Aurel tidak sesuai usia kehamilan. Janin tampak lebih kecil dari pertumbuhan yang seharusnya.
“Pas ke rumah sakit yang pertama kali dokternya bilang, ini masih kecil banget. Seharusnya kalau dihitung dari masa terakhir haid, harusnya lebih besar. Aduh kenapa ya? Kita sempat kepikiran. Sampai akhirnya ke dokter yang kedua kalinya. (Hasil pemeriksaan) Agak membesar sedikit tapi gak seperti orang lain,” kata Aurel.
Tidak lama dari pemeriksaan kedua ke dokter Aurel mengalami flek. Namun beberapa saat kemudian ia mengalami pendarahan cukup banyak lebih dari sekedar flek. Aurel pun mengungkapkan hal tersebut ke dokter. Namun dokter yang menangani memintanya untuk beristirahat secara total.
Puncaknya, terjadi pada malam Lebaran Idul Fitri. Aurel merasakan sakit yang hebat. “Sampai jam 11 malam perutku sakit banget kayak mau haid tapi lebih sakit berkali lipat. Abang kan nemani sampai jam 2 pagi. Kayak mengalami kontraksi, sakit kayak dia mau keluar gitu,” ungkap Aurel.
Meski kehilangan calon bayi, Atta dan Aurel pun menyatakan doa yang mereka panjatkan tidak lantas sia-sia di mata Tuhan. Doa-doa itu akan tetap bermanfaat. Mereka juga berusaha mengambil sisi positifnya. Yang ternyata mereka termasuk Pasutri gampang hamil.
Atta dan Aurel pun optimis setelah kandungan siap dibuahi, mereka akan kembali berusaha untuk memiliki momongan lagi. (obbe)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini