BCL: Mentalku Down Terinveksi Covid-19, Apalagi Harus Pisah Dengan Noah

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama Ariel Noah. (Foto: ist)
menitindonesia, JAKARTA – Janda beranak satu yang juga adalah penyanyi top, Bunga Citra Lestari (BCL), beberapa hari ini menjalani isolasi mandiri karena terinveksi corona virus atau Covid-19.
Setelah menjalani isolasi mandiri selama 6 hari, pelantun lagu “Kucinta Kau” itu mengaku merasa mentalnya jatuh, karena harus berpisah dengan Noah Sinclair, anak semata wayangnya dengan almarhum suaminya, Ascraf Sinclair.
Di hari keenam menjalani isolasi mandiri, kata dia, Covid-19 tak hanya menimbulkan gejala yang bersifat fisik, namun juga benar-benar mampu membuat mentalnya jatuh.
“Isolation day 6. Today I want to share a little bit about how I feel.. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down.. Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi –– sometimes, I still feel low,” terang BCL.
Ia juga menuturkan, hal terberat yang dirasakannya selama menjalani isolasi karena harus berpisah dengan Noah.
Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out,” jelasnya.
BCL juga mengaku kadang ia merasa cemas. Namun, ia berusaha untuk tetap tegar dengan tersenyum dan menerima kenyataan yang ada.
“Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol –– rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima,” ujar Bunga.
Di akhir pesannya, BCL mendoakan mereka yang kini tengah berjuang melawan Covid-19. Ia berdoa agar selalu diberikan kesabaran serta semangat.
“Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan.. Sending loves and prayers to each of you.. Yes, we can do this,” kata BCL. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini