Terungkap Rahasia, Kelakuan Syahrini di Kamar Bikin Reino Jatuh Cinta, Hingga Rela Buang Luna Maya

Syahrini bersama Reino Barrack, sang suami yang sangat mencintainya, lahir dan batin. (Foto: ist_menit)
menitindonesia, JAKARTA – Banyak warganet (Netizen) yang penasaran, apa rahasia di balik hubungan Reino Barrack dengan Syahrini yang membuat Reino membuang dan melupakan Luna Maya begitu saja–setelah berhasil menyunting Syahrini sebagai istri tercintanya.
Padahal, sebelumnya, Reino dikenal sebagai kekasih Luna Maya, artis yang populer dengan video hotnya bersama Ariel Noah itu. Bahkan, di mata Netizen, saat mereka pacaran, Reno dan Luna Maya ibarat pasangan Romeo dan Juliet, tak kalah mesranya.
Namun, jodoh di tangan Tuhan: Reino dan Luna ternyata tak berjodoh. Setelah Reino Barrack mengenal Syahrini, rasa cintanya kepada Luna Maya pun hilang. Benih Cinta Reino yang baru kepada Syahrini, pun tumbuh, subur dan makin kuat mengakar di hati.
Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini pun akhirnya resmi menikah pada 2019 silam. Mereka mengadakan pernikahan secara privat di Tokyo Camii and Turkish Cultural Centre, Tokyo, Jepang.
Akhirnya, kini terungkap, apa alasan Reino Barrack membuang dan melupakan Luna Maya setelah menikahi Syahrini? Ternyata suara hati Reino Barrack tergugah saat melihat aksi Syahrini di dalam kamar.
Usut punya usut, rupanya kelakuan Syahrini di dalam kamar membuat Reino Barack klepek-klepek. Dari penelusuran di social media, terungkap jika Renno Barrack jatuh cinta berat kepada Syahrini karena kelakuan si Princess itu rajin beribadah  secara diam-diam di dalam kamar.
“Syahrini sangat dekat dengan Tuhan. Kalau dirangkingin sih, mungkin nomor satu kedekatan sama Tuhan ya,” ujar Reino Barack.
Sejak awal mengenal Syahrini, kata dia, hal yang paling menonjol dari artis terpopuler itu, adalah kebiasaannya beribadah, shalat, ngajhi dan itu dilakukannya secara diam-diam.
“Itu yang paling terasa dari seorang Syahrini. Dia beribadah, rajin shalat lima waktu dan suka ngaji di kamar. Tengah malam, dia kadang bangun tahajud,?” ucap Reino Barrack.
Ia menuturkan aktifitasnya. Reino setiap pagi atau siang berolahraga, bekerja, meeting dan lain-lain.
“Di waktu saya pulang ke rumah kan biasanya saya ya pulang ya pulang aja gitu, nyelonong masuk ke kamar. Kadang kalau pas pulang saya dengar ada suara merdu gitu yang saya dengar. Syahrini suka ngaji,” kata Reino Barack.
Lanjut Reino, kadang dia mencari di mana gerangan sang istri, ternyata Syahrini sedang di kamar lagi ibadah, ngaji.
Reno mengakui, hal itulah yang membuat dirinya makin sayang dan makin cinta berat dengan Syahrini. Dia bilang, kalau dia telah menemukan istri sejati: cantik, imannya kuat, memiliki visi akan dunia dan akhirat.
“Jujur ini yang membuat saya sangat mencintai Syahrini, saya menemukan kebahagiaan yang hakiki, tak hanya dari fisik, tapi cinta yang datang dari batin, mengakar. Dia sangat dekat dengan Tuhan,” ucap Reino memuji istrinya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini