Ganggu Ketentraman Lingkungan, Komisi DPRD Makassar Minta Izin Hotel La’Ri Ditinjau

Anggota Komisi A saat berkunjung ke Hotel La'Riz. (Foto: ist)
menitindonesia, Makassar – Komisi A DPRD Kota Makassar melakukan meninjau langsung aktifitas Hotel La’Riz, di Jalan Lagaligo, Sabtu (19/6/2021), malam hari, Jam 20.30 Wita.
Kunjungan lapangan ini dilakukan Komisi A setelah adanya aspirasi masyarakat di sekitar hotel dan merasa lingkungannya terganggu dengan adanya aktifitas hiburan dengan suara musik dari hotel La’Riz.
“Sengaja kami melakukan kunjungan dadakan di malam hari karena adanya aspirasi dan keberatan dari masyarakat gangguan kententraman lingkungan di malam hari dengan adanya suara musik yang kerasyang diduga di Hotel La’Riz. Ini keluhkan karena mengganggu jam istirahat warga sekitar,” kata Anggota Komisi A DPRD Makassar, Ari Ashari Ilham.
Komisi A, lanjut Ari Ashari Ilham, berharap aktifitas di Hotel La’Riz tidak mengganggu ketentraman warga, dan masyarakat bisa merasakan ketentraman tanpa ada pihak yang dirugikan.
“Kami mendukung pertumbuhan ekonomi dan lancaranya investasi yang ada, tapi lebih penting ketentraman lingkungan dan masyarakat tidak boleh terganggu,” ujar Ketua Fraksi Nasdem Makassar ini.
Sementara itu, Rahmat Taqwa yang juga anggota Komisi A DPRD Makassar, membenarkan bahwa suara musik yang bersumber dari Hotel La’Riz memang terdengar di luar sekitar hotel dan mengganggu masyarakat sekitar.
“Komisi A meminta pihak hotel mengentikan suara musik yang menggangu warga, dan kami sekaligus Pemkot untuk meninjau ulang izin-izin Hotel La’Riz karena telah mengganggu ketentraman warga,” kata Rahmat Taqwa. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini