Rusdi Masse dan IMI Diskusikan Kebangkitan Otomotif di Palopo

RMS bersama pengurus IMI di Palopo. (Foto: ist)
menitindonesia, PALOPO – Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Rusdi Masse (RMS) bertemu dengan para ketua klub Ikatan Motor Indonesia (IMI) se-Luwu Raya, Sulsel, di Cafe Caliber Palopo, Sabtu (3/7/2021).
Protokol kesehatan sangat ketat terlihat saat RMS dan satu persatu para ketua IMI tersebut datang ke cafe yang berlokasi tepat di depan gedung kesenian Kota Palopo itu.
RMS terlihat hanya mengenakan pakaian kasual. Baju kaos merah dipadu jaket putih bertuliskan RMS Community.
Tak ada pembicaraan serius. Sesekali, mereka tampak tertawa lepas bersama di kursi yang sudah diberi jarak itu.
“Silaturahmi sambil diskusikan bagaimana kebangkitan dunia otomotif di Sulsel,” kata RMS, usai pertemuan tersebut.
Mantan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel periode 2006-2011 didampingi sejumlah pengurus IMI periode sekarang, diantaranya, Sandra Santi, Musbar, dan Mozart Andi Pangeran.
Sementara, ketua Klub IMI di Luwu Raya yang terlihat diantaranya adalah, Gunawan Abadi, Eric Najib, Rahmat Muharram, dan Saharuddin Sonda.
“Jadi insyaallah, Pemkot Palopo akan bangun sirkuit Road Race. Bravo Kota Palopo dan bangkit otomotif,” demikian RMS.
Nama Rusdi Masse di dunia otomotif di Indonesia sudah tak asing lagi. Bahkan saat menjabat Bupati Sidrap selama dua periode, RMS begitu sapaan dekatnya, memang banyak memberikan perhatian untuk kemajuan otomotif.
Tercatat, ada dua sirkuit balap bertaraf internasional dibangun. Selain itu, deretan gelaran akbar juga rutin berlangsung setiap tahun. (roma/rls)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini