Usai Bertemu Rusdi Masse, Haji Malik Persiapkan Menantunya Pimpin Nasdem Maros

Pertemuan RMS dengan H Malik dan Ketua DPD NasDem Maros. (Foto: Ist_menit)
menitindonesia, MAROS – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provisni Sulawesi Selatan Rudi Masse (RMS), melakukan kunjungan ke kantor DPD NasDem Kabupaten Maros, Jalan Angsana, Turikale, Maros, Minggu (4/7/2021).
RMS beretemu khusus dengan Haji Malik dan Ketua DPD NasDem Kabupaten Maros, H Andi Harmil Mattotorang dan H Sahiruddin serta sejumlah fungsionaris NasDem lainnya.
Dalam pertemuan tersebut, RMS membahas target yang ingin dicapai Partai NasDem serta membahas agenda dan program-program strategis lainnya.
Menurut Sahiruddin, RMS berharap DPD NasDem Kabupaten Maros bisa menjadi daerah yang pertama kali menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang jadwal pelaksanaannya akan ditetapkan oleh DPW Partai NasDem Sulsel.
Selain itu, lanjut Sahiruddin menjelaskan, RMS juga mengapresiasi sikap dan militansi kader Partai Nasdem Maros yang dinilai mampu melakukan akselerasi dan menjaga hubungan baik di internal kader NasDem.
Ia juga mengungkapkan, dalam pertemuan dengan RMS tersebut, H Andi Harmil Mattotorang, menyatakan kesediaannya menyerahkan tampuk kepemimpinan Partai Nasdem Maros dan segala urusan Partai kepada Haji Malik.
“Pak Ketua (Andi Harmil Mattotorang, red) sangat bijak menyampaikan keinginannya menyerahkan kepemimpinan Partai Nasdem kepada Haji Malik di hadapan Pak RMS dan Pak Haji Malik. Ini juga menandakan soliditas dan kebersamaan di Partai NasDem makin kuat,” kata Sahiruddin yang juga menantu H Malik itu.
Sementara itu, Haji Malik membenarkan pertemuannya dengan RMS dan adanya arahan Harmil Mattotorang yang mempercayakan kepengurusan Partai Nasdem Maros kepada dirinya.
“Ya, kalau memang saya dipercayakan untuk mengurus Partai Nasdem pada Rakorda nanti, rencananya kami akan mengusulkan H Sahiruddin untuk menjadi Ketua DPD Partai NasDem Maros menggantikan Puang Toto (panggilan akrab A Harmil Mattotorang, red),” ujarnya.
Seperti diketahui, Sahiruddin adalah mantu H Malik, suami dari Hj Sri Wahyuni Malik, Anggota DPRD Kabupaten Maros dari Fraksi Partai Golkar.
Dikonfirmasi kepada Sahiruddin kesediaannya menggantikan Andi Harmil Mattotorang memimpin Partai NasDem Maros, dia menyatakan siap jika pimpinan Partai Nasdem mempercayakannya.
“Jika diberi kesempatan, pastinya saya siap menjalankan amanah sebaik-baiknya, dan kami bertekad memenangkan Partai NasDem pada Pileg, Pilgub dan Pilpres tahun 2024 nanti,” pungkasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini