Jelang PTM, Seluruh Staf Tanoto Foundation Riau di Vaksin Covid 19

Staf Tanoto Foundation Pekanbaru, Riau. (Foto: ist_menit)

menitindonesia, PEKANBARU – Menjelang dimulainya pembelajaran dengan Pertemuan Tatap Muka (PTM) di seluruh jajaran sekolah mitra Tanoto Foundation di Pekanbaru, Siak, Dumai, dan Bengkalis memerlukan perangkat fasilitas protokol kesehatan dan memastikan seluruh guru dan stakeholder pendidikan telah menjalani vaksin covid 19.

Menyikapi hal tersebut, seluruh staf Tanoto Foundation di Riau yang kesehariannya berinteraksi dengan guru, kepala sekolah, pengawas, serta stakeholder pendidikan menjalani vaksinasi covid 19 tahap pertama di Rumah Sakit Awal Bros Jalan Ahmad Yani Pekabaru, Provinsi Riau, Senin, (12/7/2021).

Langkah menjalani vaksin untuk memastikan setiap staf dalam kondisi sehat dan tidak teridap virus covid sebelum melatih dan mendampingi para guru untuk menerapkan unsur pembelajaran aktif mengalami, interaksi, komunikasi dan refleksi atau MIKiR dalam pembelajaran.

Selain hal tersebut, tujuan vaksinasi ini untuk membentuk kekebalan komunitas atau kelompok sehingga seluruh staf, stakeholder dan mitra dapat saling menjaga dan terhindar dari resiko berat covid 19.

Koordinator Provinsi Tanoto Foundation Riau Dendi Satria Buana mengungkapkan masyarakat perlu terlibat aktif membangun kekebalan kelompok agar bisa saling melindungi dari dampak virus covid 19, sehingga kegiatan pembelajaran di sekolah dapat dilaksanakan secara normal.

“Vaksinasi yang lakukan diatas merupakan komitmen Tanoto Foundation untuk memastikan setiap orang dapat terhindar dari resiko buruk covid 19 sehingga kegiatan pembelajaran dapat berlangsung seperti seperti sebelumnya,” ujarnya.

Dendi berharap agar seluruh staf TF maupun warga yang telah menjalani vaksin tahap pertama dan kedua tetap menjaga diri sesuai protokol kesehatan.

Vaksinasi Gotong Royong tahap kedua bagi staf Tanoto Foundation Riau akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2021 di Awal Bros Pekanbaru. (rls-BM)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini