Ustad Das’ad Latif Motivasi Dosen, Mahasiswa dan Alumni Unhas Agar Mau Divaksin

Ustad Das'ad Latif anjurkan Civitas akademisi Unhas agar mau divaksin. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Dai kondang Ustad Das’ad Latif memberikan motivasi agar Alumni dan Civitas Akademika Universitas Hasanuddin (Unhas) mau disuntik vaksin pada pelasanaan vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah Kota Makassar bekerjasama dengan IKA Unhas dan Palang Merah Indonesia di GOR Arenatorium, Kampus Unhas Tamalanrea, Selasa (13/7/2021).

Ustads kondang yang juga merupakan dosen Unhas ini sengaja dihadirkan untuk memberikan motivasi dan pencerahan kepada dosen, mahasiswa dan alumni Unhas agar mau divaksin.

“Vaksinasi Covid-19 adalah ikhtiar atau upaya dalam menghentikan penyebaran virus yang kini sudah mewabah. Masyarakat bisa saja terus berdoa, tetapi tidak akan selesai tanpa adanya ikhtiar. Jangan takut untuk divaksin, ajak semua teman untuk berpartisipasi, karena kebersamaan kita melawan Covid-19 merupakan satu kekuatan besar,” kata Ustad Das’ad Latif.
Dia berharap, vaksinasi yang dilakukan di Unhas ini kerja sama berbagai pihak berjalan baik sebagaimana mestinya.
“Para dosen dan mahasiswa, harus memberi contoh untuk divaksin, vaksin ini juga halal dan tidak berbahaya,” pungkasnya. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini