Ungkap Kelakuan Buruk, Aldy Bertindak Kasar Pada Penggemar?

Penyanyi Aldy Maldini. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Nama Aldy Maldini baru-baru jadi topik hangat di Twitter hingga trending 27 ribu cuitan, Jumat (16/7/2021).
Pelantun “Biar Aku yang Pergi” ini ditagih uang refund acara meeting Zoom bersamanya.  Hal ini di karenakan suatu twittan yang menyinggung pihak Aldy Maldini, lantaran Aldy di tuding melakukan penggelapan dana event dirinya untuk penggemarnya.
Awalnya, seorang penggemar membayar Rp 100.000 untuk mengikuti acara Aldy Maldini melalui virtual, 28 Juni 2021. Namun acara itu mengalami penundaan hingga 1 Juli 2021 tanpa ada kejelasan dari pihak Aldy.
“Halo kak? Kok ngilang? Sudah transfer, masa hari H nggak ada kepastian. Berarti Aldy nilep duit ya?” tanya penggemar kepada pihak Aldy Maldini.
Berawal dari isi pesan antara penggemar dan sang admin yang bertugas melakukan transaksi untuk event tersebut, namun di hari di mulainya event tersebut sang admin, Fabrio, tiba-tiba saja tidak dapat di hubungi.
Hingga sang penggemar, Valicha, meminta uang pengembalian karena tidak juga ikut berpartisipasi dalam event tersebut. Sang admin , fabrio itu terlihat tidak senang dan menghubungkan pembicaraan mereka berdua dengan Aldy langsung.
Pembicaraan antara mereka berdua tidak berujung baik, Aldy yang merasa tersinggung pun langsung melontarkan perkataan buruk pada penggemarnya.
Hingga masalah ini pun diungkap di base julid di twitter, tentu saja mengundang cukup banyak reaksi dari netizen, dan juga ternyata bukan cuman satu penggemar yang tiba-tiba kehilangan kontak pada hari jadi event tersebut.
“Minta maaf nih depan publik segala tanpa terpaksa maupun terpaksa aku akuin aku salah, aku mungkin tadi terlanjur emosi dan terlalu percaya dengan timku,” sesal Aldy lewat Instagram livenya. (obbe)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini