Buka Musda Golkar Palopo, TP Minta Kader Lebih Giat Sosialisasikan Airlangga Capres 2024

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe disambut kader di Palopo. (Foto: ist)
menitindonesia, PALOPO – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Palopo yang ke III Resmi dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP), yang digelar di kantor DPD II Partai Golkar Kota Palopo, Kamis (26/8/2021).
Dalam arahannya, Taufan Pawe meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Palopo tetap menjalin harmonisasi yang baik antara sesama kader dan simpatisan Partai Golkar.
“Kami minta semua kader menjalin komunikasi yang baik antara sesama kader dam pengurus, kemenangan Golkar yang akan datang ditentukan dari harmonisnya kader hari ini,” kata TP.
Wali Kota Parepare dua periode ini, juga meminta kepada calon ketua dan ketua terpilih nantinya untuk tetap melakukan kerja-kerja politik yang baik, sehingga kemenangan Partai Golkar bisa terwujud.
“Kami harap siapapun yang terpilih nanti, tetap menjalin silaturahim dan konsolidasi yang baik kepada seluruh kader Partai Golkar, semua kita rangkul, semua kita buka dan yang terpenting perlu diperhatikan, bagaimana kepengurusan yang akan dibentuk bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.
TP juga menjelaskan, Golkar hari ini memiliki figur yang merupakan simbol kebanggan Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH), agar terus disosialisasikan, sehingga seluruh masyarakat Palopo mengetahui jika Golkar sampai saat ini telah menentukan dukungan pada Pilpres mendatang, dan mengusung AH sebagai Calon Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024 mendatang.
“Saya tahu, banyak kader yang kemudian menyatakan sikap dan mendorong saya untuk maju di Pilgub, saya secara pribadi merasa bangga, terharu dan senang dengan dukungan tersebut. Tapi, yang perlu kita perjuangkan sekarang ini, dan menjadi tugas bersama mensosialisasikan simbol kebanggaan Partai Golkar, AH untuk bertarung di Pilpres 2024 yang akan datang,” tandasnya. (andi esse)