Peringati Milad 44 Tahun BKPRMI, Bupati Pinrang Launching Kopi Kaliabo dan Jahe Bubuk

Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid. (Foto: ist)
menitindonesia, PINRANG – Bupati Pinrang Andi H Irwan Hamid, didampingi Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan menghadiri puncak peringatan Milad Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Ke–44 di Pantai Salopi, Desa Binanga Karaeng, Kecamatan Lembang, Sabtu (18/9/2021).
Bupati Pinrang berharap usia 44 BKPRMI akan semakin memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan keagamaan khususnya akhlaq dan pemberantasan buta baca tulis Al-Qur’an di Bumi Lasinrang.
BKPRMI, lanjut Irwan Hamid, menjadi salah motor penggerak dalam pembangunan keagamaan di daerah ini melalui berbagai program nyata di masyarakat.
”Selamat Milad ke-44 BKPRMI semoga semakin dewasa dalam pembangunan ummat dan akhlak,” ucap Irwan Hamid
Di kesempatan itu, Irwan juga melaunching produk LPPEKOP BKPRMI Sulsel berupa jahe bubuk produk sekolah Alam Pinrang dan produksi kopi asli kabupaten Pinrang yang diberi merek Kopi Kaliabo yang diyakini memiliki kualitas yang bersaing.
Milad ke 44 BKPRMI di Kabupaten Pinrang yang mengangkat tema memperkokoh Gerakan dakwah BKPRMI untuk peningkatan aktualisasi gerakan Qurani di Indonesia ini, diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan. Di antaranya donor darah, senam Hijaiyah, futsal, tausiah, pelantikan LPPTKA dan Lounching produk. (andi esse)