Srikandi RAS 2024 Deklarasikan Diri, Siap Menangkan Amran Sulaiman Kalau Maju di Pilpres 2024

Srikandi RAS 2024. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Srikandi Relawan Andi Amran Sulaiman (RAS) 2024 resmi dideklarasikan, di Lounge Executive Claro Hotel, Minggu (10/10) malam.
Sekira 20 perempuan dari berbagai latar belakang menyatakan dukungan bagi Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman untuk maju dalam pilpres 2024 mendatang.
“Selama menjabat Menteri Pertanian, Pak Amran adalah sosok yang mampu meningkatkan ekonomi bangsa, terlihat dari swasembada pangan di Indonesia,” kata Ketua Srikandi RAS 2024 Sulsel, Padauleng Arifin.
Soal alasannya mendukung Amran ini, juga karena sosoknya yang sederhana dan bisa berbaur dengan semua kalangan.
Pihaknya sendiri masih menyusun kepengurusan inti berkisar 100 orang, untuk selanjutnya akan dikukuhkan langsung Amran Sulaiman.
Targetnya, Oktober ini sudah bisa dilangsungkan. Padauleng menyampaikan mereka berhimpun dari berbagai latar seperti pengusaha, sarjana berbagai bidang ilmu, NGO, hingga komunitas emak-emak yang sebelumnya mendukung Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 lalu.
Sekjen Srikandi RAS 2024 Sulsel, Susan Lidya Lumi menyampaikan, secara pribadi mengidolakan AAS karena ketegasan sekaligus kesederhanaan ditunjukkan semasa menjabat menteri, sehingga kesediaan pangan dan ekonomi saat itu relatif stabil. “Dukungan ini juga atas kerelaan sendiri. Kami tidak dibiayai Pak Amran, kami bergerak sendiri dan membuka pintu kepada siapapun bergabung,” bebernya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini