Ketua Komisi D DPRD Makassar Tinjau Perencanaan Asrama Pondok Tahfiz di Tinumbu

Wahabt Tahur saat meninjau pembangunan asrama pondok Tahfiz lokasi pembangunan. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar Abdul Wahab Tahir dari Fraksi Golkar meninjau rencana pembangunan asrama pondok Tahfiz di Jalan Tinumbu Lr 149 No 6 A Kelurahan Layang, Makassar, Senin (11/10/2021).
Wahab didampingi anggota Komisi A Rahmat Taqwa Quraisy dari Fraksi PPP meninjau secara langsung ke lokasi, disambut Ketua Yayasan Nahdatul Ummah Abqariah, Ny Akramunnisa yang didampingi Pimpinan Pondok Tahfiz, Muh Rizal.
Bangunan semi permanen yang berukuran 7X13 meter itu rencananya akan dibangun bertingkat yang diperuntukkan bagi santri yang ingin menginap di pondok tersebut.
Wahab meminta kepada pemilik lahan untuk mengajukan rencana anggaran biaya (RAB) pembangunan agar dapat diusulkan di APBD 2022.
“Jika RAB rampung dan telah dimasukkan ke RAPBD pokok 2022, maka pembangunan yang diawali dengan peletakan batu pertama oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sudah bisa dijadwalkan, Insha Allah ini akan jadi modal kita semua di akhirat,” kata Wahab.
Selain pengurus pondok tahfiz, hadir pula sejumlah aparat Kelurahan Layang turut memantau kunjungan Ketua Komisi D itu. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini