Jumat Berkah, Polsek Bandara Hasanuddin Gelar Bakti Sosial

Kapolsek Bandara membagikan nasi kota dan Masker di dampingi Ketua Ranting Bayangkari Bandara, Ny Tanti Asep. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin, Maros, menggelar bakti sosial Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak dan masker kesehatan, dipimpin langsung Kapolsek, Iptu Asep Widianto, S.sos., M.H, Jumat (5/11/2021).
Turut dalam kegiatan Baksos ini, Ketua Ranting Bandara Ny.Tanti Asep dan Pengurus Bayangkari Ranting Bandara dengan sasaran para pegawai/karyawan dan para pengguna jasa Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.
Asep widianto menjelaskan, kegiatan Jum’at berkah ini rutin dilakukan setiap hari jum’at oleh Polsek Bandara.
“Adanya program rutin Jum’at berkah ini guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar, para pegawai dan karyawan serta pengguna jasa Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin untuk saling membantu antar sesama,” kata Asep kepada wartawan.
Sementara itu, pengelolah jasa angkutan di Bandara, H Haris mengatakan kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan Polsek Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di simpang empat jalan poros Bandara Baru, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar
“Kami pengelolah jasa Bandara sangat senang dengan kegiatan Jumat berkah, ini juga mengeratkan silaturahmi dengan aparat dan masyarakat sekitar,” ujar Haji Haris. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini