Bupati Maros Dampingi TP PKK Studi Banding di Kabupaten Slemen

Bupati Maros Dampingi TP PKK Studi Banding di Kabupaten Slemen, mendapatkan cendramat.
menitindonesia, SLEMAN – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Maros melakukan studi banding terkait penurunan angka stunting, di Kabupaten Sleman, Jawa Tengah, Jumat (5/11/2021).
Dalam kunjungan ke Kabupaten Sleman ini, Ketua TP PKK Maros, Hj Ulfiah Chaidir bersama rombongan pengurus PKK, didampingi oleh Bupati Maros AS Chaidir Syam.
Ulfiah Chaidir menjelaskan, kunjungannya ke Kabupaten Sleman ini, selain mempelajari cara mengatasi stunting, juga untuk membangun jaringan kerjasama dengan PKK dan Pemkab Sleman.
“Kabupaten Sleman dikenal sebagai daerah yang jumlah kasus stuntingnya dan kesehatan masyarakatnya bagus. Sehingga kami melakukan kunjungan sekaligus membuka jaringan di Kabupaten Sleman yang dikenal dengan produksi batiknya ini,” kata Ulfiah melalui keterangannya.
Selain itu, Ulfiah menambahkan, kerjasama UMKM, juga bisa dilakukan. Sementara ini, kata dia, pihaknya menjajaki peluang yang menjanjikan bagi UMKM, baik di Maros maupun di Sleman.
Kunjungan PKK Maros ini, disambut oleh Bupati Sleman, Dra Hj Kustini Sri Purnomo, di Kantor Bupati Sleman.
Setelah acara silaturahmi dengan Kustini Sri Purnomo, dilanjutkan dengan saling tukar cendramata. Ulfiah memberikan hiasan dinding kupu-kupu langka yang sudah diawetkan
Sementara itu, Kustini juga memberikan cendra mata berupa kain batik kepada PKK dan Bupati Maros AS Chaidir Syam.
“Kami sangat senang dan terbuka mendapat kunjungan dari Bupati Maros dan TP PKK Maros. Semoga ke depan, kami juga bisa berkunjung ke Kabupaten Maros,” tandas Kusitini. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini