Manajer Persim Maros Bantu Rp5 Juta SSB Putra Bontoa

Manajer Persim Maros bersama cruenya. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Manajer Persim Maros Hairil Anwar memberikan bantuan fasilitas alat olahraga dan uang tunai Rp5 juta kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Putra Bontoa. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Arfan Baba, Senin (22/11/2021).
Hairil Anwar menyampaikan, dengan adanya bantuan ini, para pemain usia dini bisa bangkit dan bersemangat dalam latihan.
“Nilai bantuannya mungkin tak seberapa, tapi dengan adanya bantuan ini, SSB Bina Putra termotivasi melahirkan bibit pesepakbola yang handal dan menjadi asset di masa akan datang,” kata Hairil Anwar kepada pers.
Sementara itu, Ketua Askab PSSI Maros Yusdal Yusuf, menyampaikan terima kasih kepada manajer Persim Marosyang berinisiatip memberikan perhatian kepada SSB.
“Kami berterima kasih ke Persim Maros. Bantuan ini sangat berarti untuk membina SSB yang selama ini fokus untuk melahirkan bibit pesepakbola sejak usia dini,” ujar Yusdal.
Ia berharap, sinergitas Persim dan SSB Bina Putra Bontoa bisa memicu pembinaan di daerah terutama pemain usia dina yang akan menjadi cikal bakal pemain-pemain profesional nanti.
“Semoga bermanfaat  agar selalu meningkatkan pembinaan dan prestasi di daerah, dan masih banyak lagi yang mau tergerak membina dan mensopport sepak bola di Maros,” pungkasnya. (roma)