Danny Pomanto: Saya Siap Bantu Semua Kebutuhan Mahasiswa Luwu dan Bone Asal Meredakan Situasi

Walikota Makassar Danny Pomanto saat mengunjungi asrama mahasiswa yang bertikai. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, mengunjungi dua asrama mahasiswa yang bertikai, Asrama Mahasiswa Luwu dan Asrama Mahasiswa Bone, Selasa (30/11/2021).
Dalam kunjungannya ini, Danny menyertakan Kepala Kesbangpol Kota Makassar, Camat Makassar dan Camat Ujuang Pandang serta Ketua KNPI Kota Makassar.
“Kami langsung menemui sejumlah mahasiswa, meminta agar semuanya tenang dan bertanggungjawab atas keamanan wilayahnya,” kata Danny Pomanto dalam keterannya.
Lebih lanjut, Danny juga menyampaikan, sebagai penanggungjawab di kota Makassar, ia sangat prihatin dengan adanya kejadian penyerangan kedua asrama mahasiswa ini.
“Kemarin saya sudah kunjungi dua korban dari dua belah pihak, bertemu dengan dua kelompok dengan pimpinannya. Dan hari ini saya kunjungi lokasi kejadian, kami berharap seluruh lurah dan camat agar terus memantau keadaan,” ucapnya.
Setelah berdiskusi dengan dua kelompok mahasiswa Luwu dan Bone itu, Danny berjanji akan membantu kebutuhan mereka sepanjang itu bertujuan untuk meredam ketegangan.
“Saya akan bantu semua kebutuhan mahasiswa dalam konteks bisa meredam ketegangan, saya senantiasa siap membantu,” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini