Ketua TP PKK Maros Kukuhkan Pengurus Kecamatan Kelurahan, Ulfiah Chaidir: PKK dan PAUD Harus Bersinergi

Pelantikan dan pengukuhan TP PKK Kecamatan dan Kelurahan. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Maros, Ny Hj Ulfiah Chaidir, melantik dan mengukuhkan TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kabupaten Maros, di Aula Kantor PKK Maros, Senin (5/12/2021).
Hadir mendampingi Hj Ulfiah, yakni Sekretaris TP PKK Maros, Fitriani, SPd dan para ketua TP PKK kecamatan, kelurahan dan desa di Maros
Mereka yang dilantik, yakni Ketua TP PKK Kecamatan Bontoa, Marusu, Mandai, Mallawa, Tanralili, Lau dan Turikale. Dari kelurahan yakni masing-masing Adatongeng, Turikale, Soreang dan Borong.
Dalan sambutannya, Hj Ulfiah mengucapkan selamat dan sukses kepada ibu-ibu Ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan yang baru saja dilantik. Ia berharap pengurus yang dilantiknya bisa mengemban amanah yang telah dipercayakan untuk memajukan gerakan PKK di wilayahnya masing-masing.
“Saya mengucapkan selamat kepada TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang baru saja dilantik. Perlu diketahui visi dan misi TP PKK dan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK sampai ke Dasawisma selama sangat bermanfaat,” kata Hj Ulfiah Chaidir.
Sementara itu, di tempat yang sama, juga dilangsungkan pengukuhan Bunda PAUD kecamatan dan kelurahan dengan tujuan agar Bunda PAUD dapat bersinergi dengan semua pemangku kepentingan, baik di pemerintah daerah maupun organisasi mitra Paud dan seluruh elemen masyarakat.
“PAUD berharap semua anak usia dini yang ada di Maros dapat terlayani di lembaga Paud yang memenuhi standar nasional anak usia dini,” terang Ulfiah. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini