Merasa Nyaman Dengan Airlangga Hartarto, Plt Gubernur Sulsel Support Full HUT ke-62 MKGR

Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman bersama Ketua Golkar Sulsel dan Ketua Panitia HUT MKGR, Prof Aminuddin Ilmar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan, akan mensupport kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Ke-62 di Makassar.
“Alhamdulillah kami menyambut baik kegiatan ini. Kami juga merasa bangga bisa turut hadir apalagi nanti dihadiri langsung oleh Ketua Umum dan Insyaallah kami berkomitmen untuk sama-sama mensukseskan HUT Ke-62 Ormas MKGR ini,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman saat menerima rombongan Ketua DPD I Golkar Sulsel, di Rujab Wagub Sulsel, Kamis 13 Januari 2022.
Menurut, Andi Sudirman, dengan dipilihnya Sulsel sebagai tuan rumah perayaan HUT Ormas MKGR merupakan sebuah kehormatan bagi orang Sulsel sendiri. Pihaknya akan menyediakan fasilitas khusus untuk kegiatan tersebut.
“Kami sangat support langsung dan sudah diinstruksi kepada pihak terkait untuk memberikan beberapa fasilitas untuk mendukung pelaksanaan HUT MKGR,” tuturnya.
Apalagi, sosok Airlangga Hartarto, kata dia, sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar maupun sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, sangat bagus dalam memimpin rapat-rapat terkhusus soal kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 ini.
“Saya sangat nyaman apabila beberapa momen bapak Airlangga yang memimpin rapat, terkait pembahasan PPKM maupun terkait percepatan vaksinasi dimana memang itu menjadi sektor bapak Airlangga sebagai Menko Perekonomian,”jelasnya.
Tidak hanya itu, Airlangga Hartarto, lanjut Andi Sudirman Sulaiman, merupakan sosok menteri kabinet dengan kepribadian yang sangat hambel dan enak ditemani berdiskusi serta sangat taktis ketika memberikan arahan.
“Langkah-langkah strategis dan kinerja Pak Airlangga bisa kita lihat bagaimana PPKM bisa dilaksanakan dengan baik, dan menyukseskan vaksinasi serta menekan angka kasus Covid-19 di Indonesia, sehingga saya semangat untuk hadir untuk bertemu langsung Airlangga di acara HUT MKGR nanti,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel yang juga Ketua Ormas MKGR Sulsel, H.M Taufan Pawe menyampaikan, rasa terimakasih kepada bapak Plt Gubernur Sulsel atas kesediaan hadir dalam acara yang dimaksud.
“Kami menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak Plt Gubernur, atas kesediaan untuk hadir. Insyaallah kehadiran beliau (Andi Sudirman) akan memberikan semangat tersendiri bagi teman-teman pengurus dan teman-teman panitia HUT Ormas MKGR ke-62,” ungkap Wali Kota Parepare sudah ini.
Begitu juga, Ketua Panitia Daerah HUT MKGR, Prof. Dr. Aminuddin Ilmar mengapresiasi Plt Gubernur Sulsel atas kesediaan menerima rombongannya dan kesiapan hadir pada HUT MKGR, tanggal 15-16 Januari mendatang.
“Sekali lagi terimakasih bapak atas kesediaan waktunya bapak Gubernur. Kami sangat berharap bapak Gubernur hadir dalam acara HUT Ormas MKGR nanti,” tutupnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini