Dinas P3ADALDUKKB Maros dan Wardah Cosmetics Latih Ibu-Ibu Merias Wajah

Peserta terbaik pelatihan tata rias oleh Wardah Cosmetics di Maros. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalan Penduduk dan Keluarga Berencana (P3ADALDUKKB) Kabupaten Maros melaksanakan Pelatihan Tata Rias Bagi Perempuan di Baruga B, Kantor Bupati Maros, selama tiga hari, pada Jumat-Minggu (25-28 Maret 2022).
Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Maros, Hj Ulfiah Chaidir dan diikuti sekitar 50-an peserta dari kader PKK Maros dan Pegawai Pemkab.
Kepala Bidang Pemenuhan dan Perlindungan Khusus Anak Dinas P3ADALDUKKB, Hasmawati, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan kegiatan positif bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas keluarga dengan menanamkan keterampilan tata rias bagi ibu-ibu dan dilaksanakan bekerjasama dengan Wardah Cosmetics.
“Peserta dilatih oleh pemateri dari Wardah Cosmetis, peserta terbaik diberikan sertivikat dan hadiah khusus dari Wardah,” kata Hasmawati, saat dikonfirmasi, di kantor Bupati, Jumat (1/4/2022).
Salah satu peserta terbaik acara tersebut, yakni Ny Herlina, mengatakan materi tata rias yang diberikan oleh pemateri sangat bermanfaat bagi kalangan ibu-ibu. Salah satu manfaatnya, peserta bisa mengetahui tata cara merias dengan baik dan cepat.
“Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mendapatkan bekal merias diri dengan baik dan cepat. Ini sangat bermanfaat,” ujarnya.
Peserta yang terpilih sebagai peserta terbaik yang berhasil merias wajah dengan baik, mendapatkan sertifikat dan paket cosmetic dari Wardah Cosmetics. (asrul nurdin)