Golkar Maros Gelar Konsolidasi, Taufan Pawe Minta Kader Perjuangkan Suhartina Jadi Bupati dan Tambah Kursi di DPRD 

Konsolidasi Golkar Maros, Taufan Pawe didampingi Ketua Golkar Maros, Suhartina dan Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir. (Foto Ist)
menitindonensia, MAROS – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, melakukan konsolidasi partai, di Gedung Serba Guna, Turikale, Maros, Kamis (31/3/2022).
Taufan hadir didampingi Sekretaris Golkar, Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina, Wakil Ketua Bapilu Golkar La Kama Wiyaka, dan Legislator Sulsel, Arfandi Idris. Juga turut hadir adalah Ketua Golkar Maros, Hj Suhartina Bohari dan Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir, yang juga mantan Ketua Golkar Maros.
Dalam kunjungannya ini, Taufan menaruh harapan besar terhadap Golkar Maros agar bisa kembali mempertahankan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Bahkan, Taufan mendorong agar perolehan 7 kursi di DPRD Maros bisa ditingkatkan lagi.
Selain memenangkan Pemilu Legislatif, dia juga meminta seluruh kadernya agar berjuang memenangkan Pilkada Bupati, mendorong Airlangga Hartarto dan memperjuangkannya memenangkan Pilpres 2024, serta menargetkan kemenangan di Pilgub Sulsel mendatang.
“Kita harus antarkan Ketua Golkar Maros, Ibu Suhartina Bohari naik kelas jadi Bupati Maros. Jadi sekali lagi, kita mendayung satu dua pulau terlampaui,” kata Taufan Pawe.
Lebih lanjut, dia menegaskan keyakinannya kalau Suhartina akan mengantarkan Golkar menjadi pemenang di semua tingkatan perhelatan politik. Baik di Pilkada, Pilgub, Pilpres dan termasuk Pileg.
Wali Kota Parepare dua periode itu, meminta pengurus Golkar Maros rutin melakukan evaluasi dan pertemuan dengan akar rumput agar irama kemenangan Golkar tetap bertahan.
Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Maros, Suhartina Bohari menambahkhan, bahwa tidak ada pihak yang boleh menganggu Golkar, di Sulsel, terutama di Maros.
“Jadi segala hal yang akan menganggu, segala hal yang mengancam Golkar, segala hal yang menggoyang Golkar, semua akan menjadi musuh bersama Golkar. Jadi yang mau menganggu Golkar pikir-pikir memang dulu,” tegas Suhartina.
Soal target menang Pemilu 2024, dia mengaku sudah menyiapkan strategi. Tujuh legislator Beringin di Maros, kata dia, juga telah diwanti-wanti terlebih dahulu.
“Kita ingin presiden kita dari Golkar, Gubernur kita dari Golkar,” pungkasnya. (asrul nurdin)