Meriah, Gebyar Ramadhan Fair PDAM Makassar, Sajikan Berbagai Jenis Menu Makanan

Direktur Teknik PDAM, Arifuddin Hamarung membuka Ramadhan Fair. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Humas Perumda Air Minum (PDAM) Makassar menggelar Gebyar Ramadhan Fair yang dibuka oleh dibuka oleh Direktur Teknik PDAM Makassar, Arifuddin Hamarung, di Pelataran Parkir Kantor Wilayah Pelayanan IV PDAM Makassar, Jumat (8/4/2022).

Baca: PDAM Makassar Galakkan Gerakan Peduli Mesjid, Siapkan Air Bersih Untuk Wudhu 

Panitia Gebyar Ramadhan Fair PDAM Kota Makassar, Yuli Irmawati, meenjelaskan bahwa pelaksanakaan acara ini bekerjasama  dengan Kopkar Tirta Sejahtera dengan berbagai konsep dikemas kreatif,  termasuk menampilkan live music talent, menyajikan berbagai makanan variatif dan menyiapkan sembako murah dari Koperasi Karyawan Tirta Sejahtera, serta pemberian santunan kepada anak anak panti asuhan saat pembukaan acara.

Baca: Ketua PILHI Sayangkan Demo Serang Tan Paulin, Ajak Mahasiswa Gabung Bongkar Megakorupsi di Kaltim

“Berbagai acara kami kemas dengan kreatif, menampilkan live music dan talent juga menu makanan yang variatif, banyak pilihan takjil dan ada sembako murah, disiapkan oleh Koperasi Karyawan Tirta Sejahtera,” kata Yuli Irmawati.
Sementara itu, Direktur Tehnik PDAM Makassar, Arifuddin Hamarung, menyampaikan bahwa pihaknya merasa sangat senang dengan acara tersebut.
“Gebyar Ramadhan Fair ini sangat bermanfaat, membantu teman-teman yang pulang sore hari untuk belanja buka puasa. Untuk masyarakat sekitar juga. Jadi tidak perlu lagi jauh keluar kompleks mencari jajanan berbuka,” ujarnya.

Baca: Dukung Aksi FAKK-PILHI, MAKI Desak Penuntasan Penanganan Perkara Dugaan Korupsi Kredit Macet Bank Kaltimtara

Nampak pula, Pj Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, mendatangi Ramadhan Fair ini dan mengunjungi beberapa tenant yang menawarkan berbagai menu makanan yang bervariatif.

“Mantap ini, ramai karena pada promosi jualannya. Heboh karena semua memanggil untuk disinggahi,” tukasnya. (andi esse)