DPRD Makassar Terima Aspirasi Warga, Menyoal Penyerobotan Lahan

Menerima aspirasi warga. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Komisi D DPRD Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso dan Sekretaris Komisi A, H Abdul Wahab Tahir menerima aspirasi penyerobotan tanah, di Ruang Penerimaan Aspirasi DPRD Kota Makassar, Senin (23/05/2022)
Berdasarkan pernyataan pendamping hukum keluarga ahli waris, Rahmat H Amahoru, terkait kasus Penyerobotan Tanah milik Mangawe Bin Sulaiman, terletak di Kecamatan Biringkanaya. Penyerobotan ini diduga dilakukan oleh seorang oknum pengusaha di Kota Makassar.
“Kasus ini sementara dihentikan oleh Polrestabes Makassar dengan alasan tidak mencukupi bukti. Maka dari itu, kami berharap bisa dipertemukan oleh DPRD Makassar untuk menemukan titik terang dari masalah ini,” ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris Komisi A, Abdul Wahab Tahir mengungkapkan kasus seperti ini tidak boleh dibiarkan berlarut. Apalagi dilakukan oleh oknum pengusaha.
“Kami tidak bisa membiarkan ini berlarut. Maka dari itu kami akan panggil untuk membahsa masalah ini dengan pihak pengusaha tersebut. Kalau urusan di kepolisian biarkan berjalan, semantara kita akan duduk bersama dengan pendamping hukum ahli waris,” pungkasnya. (asrul nurdin)