Ucapkan Terima Kasih ke Para Pejuang dan Pahlawan Covid, Ketua DPRD Maros Kirim Karangan Bunga

Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir, kirim karangan bunga untuk Pejuang dan Pahlawan Covid. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Ketua DPRD Kabupaten Maros, HA Patarai Amir, mengirimkan karangan bunga ucapan terimakasih kepada para pejuang dan pahlawan Covid-19, termasuk para tenaga kerja kesehatan dan TNI dan Polri. Karangan bunga ucapan terima kasih tersebut dikirim ke RSU Palalloi, Maros, Selasa (24/5/2022).
Dia menyampaikan, bahwa landainya kasus Covid-19 saat ini, adalah hasil kerja keras para pejuang dan pahlawan Covid-19 yang tak pernah menyerah selama pandemi wabah virus melanda.
“Mereka berjuang berjuang melindungi masyarakat dari virus. Mereka mengutamakan keselamatan warga ketimbang keselamatan dirinya sendiri. Karena itu kita harus memberikan apresiasi kepada para pejuang dan pahlawan Covid-19,” kata HA Patarai Amir saat ditemui di DPRD Maros.
Selain itu, dia juga mengapresiasi kerja-kerja TNI Polri dan para Nakes yang terus menerus mendorong vaksinasi kepada semua lapisan masyarakat sehingga kasus Covid-19 menurun dan bahkan melandai hingga ke titik nol.
“Sekarang kerja para pejuang pahlawan Covid ini sudah mulai terasa. Kasus Covid sudah di angka nol. Ekonomi juga sudah mulai menggeliat dan perlahan-lahan pulih. Masyarakat kembali beraktifitas seperti sedia kala,” ujar politisi asal Mallawa ini.
Menurutnya, dengan redahnya kasus Covid 19 dan terciptanya herds imunity atau kekebalan komunal di masyarakat, juga tidak terlepas dari tingginya partisipasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan menerima vaksin boster.
“Hasilnya sekarang kita sudah boleh buka masker jika berada di luar ruangan. Terima kasih para pejuang dan pahlawan, Insya Allah, semua jerih payah dan perjuangannya untuk menyelamatkan nyawa manusia akan bernilai pahala,” ucapnya. (roma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini