Kadispora Pinrang Lepas Kontingan Popda, Minta Atlet Capai Prestasi Nasional

Kadispora Pinrang A Suyuti bersama kontingan Popda. (Foto: Ist)
menitindonesia, PINRANG – Gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi selatan selatan tinggal menghitung jam.
Gelaran ini sedianya akan dibuka oleh Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman pada Selasa (21/6/2022) mendatang dengan menghadirkan kontingen dari seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi sulawesi selatan.
Untuk Kabupaten Pinrang sendiri, Kepala Dinas Pariwisata,Pemuda dan Olahraga A.Suyuti secara resmi melepas kontingen Popda Kabupaten Pinrang yang berjumlah 60 orang atlet dari 7 cabang olahraga yang berbeda.
Suyuti dalam sambutannya berharap para atlet mampu bersaing dan mampu menempatkan Kabupaten Pinrang sebagai kabupaten yang menyumbangkan atletnya ke gelaran yang lebih tinggi (Popnas Red.)
Selain itu, para atlet diminta untuk menjunjung tinggi spotifitas dan menjaga nama baik Kabupaten pinrang.
“Junjung tinggi Sportifitas dan Jaga nama baik Kabupaten Pinrang” ujar Suyuti.
Sementara itu, Ketua Kontingen A.Aidil Suddini mengungkapkan bahwa, gelaran Popda ini adalah ajang seleksi untuk Prapopnas yang akan digelar di Kutai Provinsi Kalimantan Timur.
Sedangkan untuk pelaksanaan Popnas, lanjutnya, akan diselenggarakan di Palembang Provinsi Sumatera Selatan pada tahun 2023 mendatang.(ito)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini