Besok, Beni Iskandar dan Seluruh Pimpinan PDAM Turun Dampingi Petugas Membaca Meteran Pelanggan

Petugas lapangan PDAM Makassar. (Ilustrasi foto)
menitindonesia, MAKASSAR – Pj Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Makassar, Beni Iskandar bersama para Direksi secara serentak akan turun melakukan pembacaan meter pelanggan.
Beni Iskandar menyebutkan, pembacaan meter pelangga langsung oleh pimpinan dan karyawan PDAM Makassar ini, sebagai evaluasi dari program penggantian meter yang masih berlangsung hingga saat ini.
Sebelumnya, Beni Iskandar dan para Direksijuga turun melakukan gerakan Penagihan serentak, sekaligus mendengar langsung keluhan pelangan
Besok, Rabu (22/6/2022), Pj Dirut PDAM Makaassar, Beni Iskandar dan seluruh Direksi, Pejabat dan Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar, akan kembali turun serentak melakukan Pembacaan Meter Pelanggan. Hal ini dilakukan juga sebagai evaluasi dari Program Penggantian Meter yang masih berlangsung sampai saat ini.
“Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya kita melakukan pendekatan kepada masyarakat khususnya pelanggan,” kata Beni Iskandar, Selasa (21/6/2022).
Menurutnya banyak informasi dan keluhan pelanggan yang belum disampaikan karena terkendala waktu dan belum tahu cara penyamapainannya, sehingga ia mengajak para direksi dan karyawan untuk kembali berinteraksi dengan pelanggan.
“Momentum ini kita gunakan sebaik mungkin berinteraksi kepada masyarakat sehingga akan tercipta harmonisasi antara yang dilayani dan yang memberi layanan,” ujar Beni Iskandar.
Selain itu, hal tersebut dilakukan sekaligus menepis prasangka masyarakat yang masih banyak mengatakan bahwa meteran di rumah mereka tidak terbaca atau tidak didatangi oleh petugas baca meter.
“Kami menjamin bahwa semua meteran di rumah pelanggan wajib di foto karena sudah menggunakan alat berupa HP khusus Baca Meter,” ungkap Beni.
Untuk meyakinkan warga khususnya pelanggan, kata dia, pihaknya dan seluruh direksi dan pimpinanan PDAM Makassar akan turun mendampingi petugas lapangan melakukan foto meteran.
“Seluruh Direksi dan Pejabat dibagi masing-masing wilayah agar dapat melihat dan mendengarkan langsung jika ada pengaduan. Kami minta tolong diberi akses supaya memudahkan pembacaan, minimal buka Pagar dan berkomunikasi tentang bagaimana pelayanan dan kinerja pembaca meter kami di lapangan,” urainya. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini