Indira Yusuf Dipastikan Aklamasi Pimpin Perbasi, KONI Makassar Beri Target Empat Emas di Porprov

Hj Indira Yusuf Ismail. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Makassar, melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) untuk memilih pengurus baru. Muskot ini dibuka oleh Wakil Ketua KONI Makassar, H Taslim Rasyid, di Hotel Best Western Makassar, Jumat (15/7/2022).
Dalam sambutannya, H Taslim menyampaikan, bahwa Cabang Olahraga (Cabor) basket salah satu Cabor yang diandalkan oleh KONI Makassar untuk meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsu (Porprov) Sinjai-Bulukumba, bulan Oktober mendatang.
Dia menyebutkan, target medali yang diharapkan dari Cabor Basket bisa diperoleh empat medali emas di Porporov mendatang.
“KONI Makassar menghrapkan Basket bisa raih empat emas di Porprov. Basket ini salah satu andalan kita untuk jadi juara umum,” kata Taslim Syarif.
Selain itu, Taslim juga mengimbau pengurus baru Perbasi Makassar masa bakti 2022-2026 agar selalu bersinergi dengan KONI Makassar.
Ketua panitia Muskot, Jamin Mattotoran menyebutkan, musyawarah diikuti seluruh klub basket yang ada di Makassar.
Jamin juga memberi apresiasi atas kehadiran pengurus KONI dan perwakilan klub catur di Makassar.
Hj Indira Jusuf Ismail menjadi ketua baru Perbasi Makassar. Indira didukung 11 dari 15 klub basket di Makassar, dan merupakan calon tunggal di Muskot ini.
“Insya Allah, Muskot akan selesai dan memilih secara aklamasi Ibu Indira Yusuf sebagai Ketua yang baru,” tandas Jamin. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini