Buka Turnamen Futsal PDAM Makassar, Beni Iskandar: Kedepankan Sportifitas, Menang Jangan Jumawa, Kalah Jangan Menunduk

Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar, melepaskan tendangan pertama Turnamen Futsal HUTA 98 PDAM Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Memperingati HUT 98 Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, digelar turnamen futsal yang berlangsung mulai 25 Juli – 9 Agustus 2022.
Turnamen Futsal tersebut, resmi dibuka oleh Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, di Ruang Terbuka Hijau PDAM Sport Arena, Jalan Dr Ratulangi, Makassar, Senin (25/7/2025).
Ketua Bidang Olahraga HUT Ke-98 Ashari Rangkuti, mengatakan, pertandingan yang mengusung tema “PDAM Reborn”, diikuti oleh 34 tim dan antar bagian internal PDAM yang akan berlangsung selama kurang lebih 3 pekan. “Peserta memperebutkan total hadiah sebesar 40 Juta Rupiah,” kata Ashari.
Sementara itu Dirut PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, mengatakan, turnamen futsal ini dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi antar SKPD dan internal PDAM itu sendiri.
Beni juga berpesan, agar semua semua elemen yang terlibat dalam turnamen ini, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas.
“Dalam olahraga yang harus dikedepankan adalah semangat sportifitas, yang menang jangan jumawa, yang kalah jangan menunduk,” jelasnya.
Acara pembukaan turnamen futsal ini, yakni Direktur Umum, Indira Mulyasari, Direktur Teknik, Asdar Ali, dan Direktur Pengelolaan Air Limbah, Ayman Adnan, serta Plt Ketua Dewan Pengawas, Prof Aminuddin Ilmar. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini