Tiga Kabupaten Jadi Tempat Pelaksanaan KKN MAS, Gubernur Andi Sudirman: Ini Bukti Masyaraklat Sulsel Terkenal Ramah

Rektor Unismuh Pro Ambo Asse bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiaiman. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menerima audiensi Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof. Ambo Asse dan jajaran di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (25/7/2022).
Rektor Unismuh hadir bersama dengan Wakil Rektor II, Dr Andi Sukri Syamsuri M.Hum, Ketua BPH Unismuh Makassar Prof Gagaring Pagalung.
Dalam kesempatan tersebut Prof Ambo Asse MAg menyampaikan bahwa Kampus Muhammadiyah – Aisiyiyah akan melakukan KKN di Sulawesi Selatan, sebanyak 800 Orang dari 45 Perguruan Tinggi yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Ada tiga daerah yang akan difokuskan, yakni Takalar, Maros, dan Gowa.
Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan, pihaknya sangat merespon kunjungan yang dilakukan oleh Unismuh Makassar.
“Kami sangat merespon pelaksanaan kegiatan KKN-MAS di tiga Kabupaten, apalagi mereka dari 45 perguruan tinggi se-Indonesia,” kata Andi Sudirman.
Terpilihnya Sulsel menjadi bukti bahwa Sulsel merupakan daerah yang ramah, termasuk dalam dunia pendidikan. “Ini menunjukkan, bahwa Sulawesi Selatan tempat yang ramah,” sebutnya. (andi esse)