Puncak Acara Syukuran HUT Maros ke-63, Bank Sulselbar Kucurkan Bantuan Rp500 Juta Untuk Pelaku UMKM

Plt Dirut Bank Sulselbar menyerahkan bantuan kepada Bupati Maros AS Chaidir Syam untuk pelaku UMKM di Maros. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Bank Sulselbar Kabupaten Maros memberikan bantuan pembangunan tempat penjualan untuk pelaku UMKM sebesar Rp500.000.000 yang dilaksanakan di Area Alun-Alun Bank Sulsel, Turikale, Maros, Rabu (27/7/2022).
Penyerahan bantuan tersebut direngkaikan dengan puncak acara syukuran peringatan HUT ke-63 Kabupaten Maros. Bantuan kepada pelaku usaha UMKM ini, diserahkan langsung oleh Plt Direktur Utama Bank Sulselbar, H Yulis Suandi kepada Bupati Maros, AS Chaidir Syam, disaksikan oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan sejumlah legislator dari DPRD Sulsel dan DPRD Maros.
Sementara itu, Plt Dirut Bank Sulselbar, H Yulis Suandi, mengatakan, tujuan dari bantuan ini, agar para pelaku UMKM dapat menjual pada tempat yang layak, bagus, indah, dan bersih.
“Dengan menjual dengan tempat yang layak, akhirnya pelaku UMKM nantinya diharapkan dapat berperilaku KEREN (Kreatif,Energik,Religius,Empati dan Nyata), sesuai Motto Pemkab Marosm,” tandas Yulis Suandi. (rls-asrul nurdin)