Ketua Majelis Syuro PKS : Masya Allah, Semangat Gubernur Andi Sudirman Melayani Masyarakat

Salim Segaf Al Jufri memberi keterangan pers didampingi Gubernur Andi Sudirman. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf AL Jufri menyanjung sosok Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.
Hal itu diungkapkan Salim usai melakukan Silaturahmi Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Baruga Pattingalloang,Makassar, Sabtu 6 Agustus 2022.
“(Sosok Andi Sudirman) bagus. Pak Gubernur, luar biasa, masya Allah. Semangat dan upayanya untuk membuat yang terbaik untuk Sulsel, masya Allah,” bebernya.
Lanjutnya, “apalagi baru pulang dari (menunaikan ibadah) Haji, semangat untuk melayani masyarakat semakin baik,” ungkap Salim.
Ditanya terkait dukungan dengan Andi Sudirman Sulaiman. “Insya Allah, mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik untuk Gubernur Sulsel, semoga,” pungkasnya.
Dalam pertemuan silaturahmi ini, Gubernur Andi Sudirman menjamu makan malam Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf AL Jufri. Yang dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS Pusat, Dr. Jazuli Juwaini; Anggota DPRD RI Komisi IV,  Dr. A. Akmal Pasluddin; Ketua DPW PKS Sulsel, H. Muh. Amri Arsyid; dan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif.(andi esse)