SC Musda IKA Unhas Makassar Tetapkan Kriteriia Calon Ketua, Syaratnya: Harus Domisili di Makassar

Rapat SC Musda IKA Unhas Kota Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Steering Committee Musda IKA Unhas Kota Makassar, Imran Eka Saputra mengundang secara terbuka seluruh alumni Universitas Hasanuddin Makassar yang berkeinginan mencalonkan sebagai kandidat Ketua IKA Unhas Kota Makassar.
Hal ini disampaikan usai melaksanakan rapat di Sekretariat SC IKA Unhas yang bertempat di Jalan Adhyaksa Lama No. 1 (titik ngopi coffee), Kota Makassar, Rabu (31/8/2022).
Adapun dalam kegiatan rapat ini, SC telah menetapkan beberapa kriteria Calon Ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 3 September 2022, di di Pulau Samalona, Kecamatan Sangkarang, Makassar.
“Pernyataan kesediaan menjadi Calon Ketua, melampirkan Curiculum Vitae, dan berdomisili di Kota Makassar yang dibuktikan dengan identitas KTP,” kata Imran Eka Saputra yang juga Alumni Fakultas Hukum Unhas.
Mantan Ketua BEM Fakultas Hukum Unhas itu menambahkan, seluruh persyaratan yang ditentukan SC agar ditujukan kepada Inisiator Pembetukan IKA UNHAS Daerah Kota Makassar tepatnya di sekretaraiat Jalan Adhyaksa Lama No. 1 (titik ngopi coffee), Kota Makassar sebelum musda dilaksanakan.
Diketahui musda IKA Unhas Kota Makassar yang pertama ini akan juga diselenggarakan berbagai kegiatan sosial, seperti bersih-bersih di pulau, membagikan sembako kepada masyarakat pulau yang kurang mampu. Panitia juga rencana menyiapkan pemeriksaan kesehatan secara gratis tanpa terkecuali.
“Mari putra-putri alumni terbaik Unhas kita sukseskan Musda IKA Unhas Makassar baik sebagai peserta maupun sebagai kandidat calon ketua IKA,” tambah Iwan Kurniawan selaku inisiator pembentukan IKA Unhas Kota Makassar. (andi esse)