Resmikan Alpha Mini Soccer Tanjung Bunga, Ketua KONI Makassar: Terus Dorong Peran Swasta Karena Membangun Olahraga Adalah Kolaborasi

Ketua KONI Makassar bersama Reven Tansil dan Managemen GTC di Alpha Mini Soccer Tanjung Bunga. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, mengapresiasi Managemen GTC, Reven Tansil, yang telah menghadirkan alpha mini soccer di Kota Makassar.
“KONI Makassar mengapresiasi kehadiran alpha mini soccer oleh managemen GTC dan kami berterima kasih kepada Reven Tansil selaku pimpinan GTC atas komitmennya memajukan dunia olehraga,” kata Ahmad Susanto kepada wartawan, Kamis (1/9/2022).
Dia menambahkan, dengan hadirnya Alpha Mini Soccer ini, menambah salah satu alternatif pilihan sarana pengembangan olahraga di Kota Makassar khusus olahraga futsal dan sepak bola.
“Ini menjadi bukti peran aktif swasta dalam pengembangan prestasi olahraga di Makassar, dan itu atas nama pemerintah Kota Makassar. Tentu saja ini menjadi alternatif pilihan masyarakat untuk lebih menggerakkan lagi dan menyemarakkan olahraga di Makassar,” ujar Ahmad Susanto.
Sementara itu, Reven Tansil menjelaskan, bahwa awal mula ide menghadirkan lapangan Alpha Mini Soccer ini, karena melihat banyak pemain bola di Kota Makassar yang memiliki potensi namun terkendala pada sarana bermain.
“Kami berharap dengan adanya mini soccer ini, anak muda Makassar bisa lebih berkembang. Lapangan mini soccer ini memiliki standar internasional 63 x 43,” pungkasnya. (andi esse)