Pengurus KONI Makassar Agendakan Tinjau Lokasi Pertandingan Cabor di Porprov Sinjai dan Bulukumba

Pengurus KONI Makassar agendakan tinjau lokasi pertandingan di Sinjai - Bulukumba. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar akan meninjau langsung venue atau lokasi pertandingan cabang olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Sinjai dan Bulukumba, Kamis Sabtu, (22-24/9/2022).
Rombongan akan dipimpin langsung Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, rencana berangkat, Kamis (22/9) besok pagi. Di hari pertama, pengurus KONI Makassar akan memantau persiapan venue yang ada di Bulukumba. Selanjutnya Jumat (23/9) akan mengunjungi seluruh venue yang ada di Sinjai.
“Kunjungan ini dimaksudkan untuk memastikan lokasi pertandingan setiap cabang olahraga dan lokasi pemondokan atlet,” kata Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto dalam rapat pengurus di kantor KONI Makassr, Selasa (20/9) sore.
Untuk memaksimalkan waktu, di Bulukumba pengurus KONI Makassar dibagi tiga tim. Sedangkan di Sinjai, pengurus KONI Makassar akan dikelompokkan dalam lima tim. Mereka akan dibagi dalam meninjau lokasi pertandingan dan tempat pemondokan atlet di dua kabupaten itu.
Porprov Sulsel 2022 akan digelar 22-29 Oktober mendatang di Sinjai dan Bulukumba. Porprov akan mempertandingkan 34 cabang olahraga. Rinciannya 21 cabang olahraga akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan 13 cabang olahraga akan dipertandingkan di Bulukumba. (andi esse)