Reza Arap Diduga Selingkuh dengan Rossa, Istrinya Wendy Walters Terkesan Membenarkan

Adengan Rossa dan Reza Arap di panggung ini yang menimbulkan isu perselingkuhan. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Kabar perselingkuhan Reza Arap masih menjadi trending topik di Twitter. Influencer yang naik daun ini, dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa dengan Diva Pop Indonesia, Rossa.
Isu selingkuh Reza Arap dengan Rossa ini, berawal dari viralnya cuplikan momen kebersamaan Reza Arap dengan Rossa. Dugaan hubungan terlarang antara suami Wendy Walters, Reza Arap dan Rossa itu, diduga terjadi saat Rossa tamnpil dalam acara konser Palylist Live Festival.
Rossa, yang saat itu sedang bernyanyi, tiba-tiba dihampiri suami Wendy Walters. Reza Arap yang menaiki panggung dan memberikan bunga kepada Rossa. Dari gestur keduanya dalam video yang beredar itulah, Reza Arap dan Rossa mulai gencar diisukan punya hubungan lebih sekedar dari teman alias berselingkuh.
Netizen pun mulai curiga, sosok Rossa diduga menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.
Sadar namanya terseret dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters, Rossa pun memberikan sebuah klarifikasi. Ia tak mau masuk dalam list “Artis Pelakor”. Ia merasa tak selevel dengan Reza Arap yang bermodal popularitas di medsos.
Lewat akun Twitternya @mynameisrossa ia menulis: “Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja,” tulis Rossa.
Jelas, dalam unggahannya itu, Rossa menegaskan jika Reza Arap yang matanya lebar, bukan tipenya. Ia suka yang bermata sipit, dan tentu cakep.
Gelagat perselingkuhan Reza Arap dan Rossa, sepertinya terkesan dibenarkan oleh Wendy Walters dan tak memercayai klarifikasi dari Rossa.
Wendy mengubah caption foto pernikahannya dengan Reza Arap, kini berganti kata-kata umpatan. Juga dia menghapus momen kebersamaan keduanya. “F*ck around? Thank you for the trauma,” tulis Wendy Walters dengan emoji badut di tengahnya. (andi esse)