KONI Makassar Tebar Baliho di Sinjai dan Bulukumba, Pajang Gambar Danny-Fatma, Ahmad Susanto: Supaya Porprov Meriah dan Para Atlet Semangat

Baliho penyambutan kontingen Makassar di Porprov Sinjai-Bulukumba. (Foto: Ist)
menitindonesia, SINJAI – Meski tiga pekan lagi Pekan Olahraga Provinsi 2022 digelar, baliho ukuran besar menyambut keatangan kontingen dan atlet Makassar di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, bertebaran di setiap sudut jalan protokol.
Baliho KONI Makassar di tepi jalan, hingga jalan poros menuju tempat berlangsungnya pertandingan Porprov Sulsel baik di Kabupaten Sinjai maupun di Bulukumba, bertuliskan:  “Selamat Datang Kontingen Porprov XVII Kota Makassar”
Terpajang gambar foto Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, dan juga Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, serta Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto.
Selain ucapan selamat datang dan gambar ketiga tokoh tersebut, juga tertulis tagline Makassar Juara, serta kata-kata penyemangat bertuliskan ‘Bertabur Prestasi di Sinjai Bulukumba.
Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, mengatakan, pihaknya sengaja memasang Baliho sebagai bentuk keseriusan KONI Makassar  memeriahkan Porprov Sulsel ke XVII dan sekaligus menyemangati para atlet Makassar.
“Kami sengaja menebar Baliho di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, kami ingin memeriahkan suasana Porprov Sulsel,” kata Ahmad Susanto, saat dikonfirmasi, Senin (26/9/2022).
Dia menegaskan, baliho-baliho yang memajang foto Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi itu, juga bermaksud menyemangati para atlet-atlet Makassar, bahwa kedua pemimpin Kota Makassar itu berharap agar para atlet-atlet Makassar memegang nilai-nilai sportifitas dalam pertandingan dan menjadikan Makassar Juara.
“Baliho-baliho yang memajang gambar Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota ini, juga untuk menyemangati para atlet agar menjadikan Porprov ini sebagai ajang berprestasi, menjaga sportifitas dan kembali ke Makassar sebagai juara,” pungkasnya. (andi esse)