700 Atlet Makassar Siap Ikuti Defile Pembukaan Porprov 2022 di Sinjai, Ahmad Susanto: Ini Event Terbesar Harus Diramaikan

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto memimpin rapat koordinasi dengan semua Cabor untuk persiapan Porprov 2022. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, menyampaikan, bahwa 700 lebih atlet Makassar dari semua cabang olahraga akan mengikuti defile pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke-XVII yang akan digelar di Stadion Andi Bintang, Sinjai, pada tanggal 22 Oktober mendatang.
Ahmad Susanto mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan semua Cabor. Dalam rapat tersebut, semua Cabor menyatakan kesiapan mengikutkan semua atletnya ke Sinjai dan Bulukumba. Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Baruga Agar Jaya, Kantor KONI Makassar, Jumat (30/9/2022).
“Ya, kami telah rapat koordinasi denga semua Cabor. Sebanyak 700 orang akan ikut defile pembukaan Porprov 2022. Ini event olahraga terbesar di tingkat provinsi, sehingga semua atlet ingin merasakan atmosfer Porprov,” kata Ahmad Susanto.
Dia berharap pada hari pembukaan Porprov, tidak ada cabang olahraga yang melangsungkan pertandingan sehingga semua atlet memiliki kesempatan mengikuti seremoni pembukaan Porprov.
Diketahui, pada Porprov 2022 ini, kontingen Makassar akan mengirim 700 lebih atlet untuk 32 cabang olahraga yang dipertandingkan. 19 cabor di Sinjai, dan 13 Cabor lokasi pertandingannya dilaksanakan di Bulukumba. (andi esse)