Ahmad Susanto Paparkan Peran Pemuda di Masa Depan dalam Pembangunan Makassar

menitindonesia, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar Syukran Kahfi menggelar kegiatan sosialisasi Perda tentang kepemudaan di Hotel Grand Imawan, Rabu (5/4/2023).
Dalam sosialisasi tersebut, Ahmad Susanto didaulat menjadi narasumber bersama Ketua KNPI Sulawesi Selatan, Nur Kanita Marrudani Kahfi.
Di hadapan ratusan masyarakat, Ahmad Susanto memberikan pemaparan tentang peran kepemudaan di masa depan untuk pembangunan keberlanjutan di Kota Makassar.
“Pemuda sekarang jangan takut berbuat positif, tinggal mengambil peran strategis kemudian berkolaborasi dalam pembangunan berkelanjutan di Kota Makassar,” ujar Ahmad Susanto.
Menurut Ketua KONI Kota Maksssar itu, sudah saatnya anak muda diberikan ruang yang besar untuk keberlanjutan pembangunan di Kota Makassar
Namun, lanjut pria yang akrab disapa Temanta’ itu, harus tetap dengan kompetensi agar pemuda bisa memetakan dirinya sesuai potensinya masing-masing.
“Freedom, brotherhood dan resilience adalah kekuatan untuk berdaya,” tutur Ahmad Susanto.
Di tempat yang sama, Nur Kanita Marrudani Kahfi berharap perda yang sementara di sosialisasikan tersebut dapat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.
“Perda ini agar dapat tersosialisasi dan di dukung oleh semua lapisan masyarakat,” pungkasnya. (*)