Pekan Olahraga Nipah 2023 Resmi Ditutup, Begini Pesan Ketua KONI Ahmad Susanto

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto mengalungkan medali bagi peraih juara Pekan Olahraga Nipah 2023 di Mall Nipah, Minggu (16/7/2023).
menitindonesia, MAKASSAR — Pekan Olahraga Nipah (PON) 2023, resmi berakhir Minggu (16/7/2023) malam.
Acara penutupan berlangsung di Mall Nipah Makassar. Gelaran ini dihadiri Kadispora Makassar, Andi Patiware, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, dan jajaran pengurus KONI Makassar lainnya.
Ahmad Susanto mengapresiasi penyelenggaraan Pekan Olahraga Nipah yang sudah berlangsung dua tahun ini.
Menurut Ahmad Susanto, Pekan Olahraga Nipah merupakan event olahraga dengan kemasan khas dengan konsep sport dan entertaint.
Meskipun digelar di mal, dimensi prestasinya tetap muncul.
“Pekan Olahraga Nipah ini menjadi implementasi dari program menjadikan Makassar city of sport. Menghadirkan event olahraga yang tidak lazim sehingga menarik perhatian publik,” kata Ahmad Susanto.
Ketua KONI Makassar berharap penyelenggaraan PON tahun ke depan lebih meriah dan semarak lagi.
Partisipasi atlet-atlet muda seperti yang tampil di Pekan Olahraga Nipah tahun ini perlu diperhatikan pada penyelenggaraan tahun berikutnya.
Pekan Olahraga Nipah 2023 mempertandingkan 20 cabang olahraga. Sebagian besar cabang olahraga yang dipertandingkan itu rutin berlatih di area publik Mall Nipah Makassar.
Di acara closing ceremony, Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto bersama Kadispora Makassar, Andi Patiware juga menyerahkan medali kepada para pemenang dari cabor dipertandingkan. (*)