Ahmad Susanto Terbang ke Surabaya, Beri Motivasi Atlet Makassar Berlaga di Kejurnas Tenis Junior

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto berfoto bersama dengan atlet tenis Junior Makassar yang berlaga di Kejuaraan Nasional Tenis Junior Piala Pangdam Brawijaya di Surabaya, Senin (31/7/2023).
menitindonesia, SURABAYA – Totalitas Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto kepada dunia olahraga, sangat tinggi. Khususnya perhatian terhadap pembinaan atlet usia dini.
Bisa dilihat, Ahmad Susanto datang langsung membakar semangat delapan atlet tenis Junior Makassar yang berlaga di Kejuaraan Nasional Tenis Junior Piala Pangdam Brawijaya di Surabaya, Senin (31/7/2023).
Ahmad Susanto datang langsung menyaksikan pertandingan di Lapangan Tenis Kodam Brawijaya di Wonokromo, Surabaya.
Ia didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Kota Makassar, Andi Yasin Iskandar.
Selain menyaksikan pertandingan, Ahmad Susanto juga memberikan motivasi kepada para atlet agar tetap fokus dan tidak meremehkan lawan.
“Fokus bertanding dan harus siap hadapi siapapun lawannya. Konsentrasi menjadi modal untuk meraih prestasi,” katanya.
Manager tim tenis Pelti Makassar, Yusnadi mengapresiasi kehadiran Ketua KONI Makassar yang datang langsung memberikan motivasi.
Yusnadi mengatakan kehadiran Ketua KONI Makassar menambah kepercayaan diri atlet dalam menghadapi pertandingan.
“Terima kasih dukungan dan motivasi Ketua KONI Makassar. Ini menambah kepercayaan diri atlet,” kata dosen Universitas Negeri Makassar itu.
Kejurnas tenis junior Pangdam Brawijaya Cup akan berlangsung hingga 4 Agustus mendatang.
Turnamen ini diikuti ratusan atlet tenis junior, termasuk delapan di antaranya dari Makassar.
Kedelapan petenis junior itu antara lain Muh Andhika Ananda Yusnadi (SMPN 6), Muhammad Bilal (SMPN 6), Muh Alvian Salsabil Aksya (SMPN 6), dan Auralya Zahra Aksya (SMPN 6).
Selain itu juga ada Ananda Dzaki Putra Ilham (SMPN 13), Ince Muh Adnan Rezky Nafis (SMPN 17, Andi Ayyasy Putranindra (SMAN 1 Makassar) dan M Syahrifal Dwi Perkasa dari SMA Negeri 2 Makassar. (*)