Hadiri Peluncuran Buku AHY, Puan Maharani Doakan di Usia 45 Tahun AHY Sukses Raih Cita-Cita

AHY menyambut kedatangan Puan Maharani. Turut hadir Hary Tanoesoedibyo. (ist)
menitindonesia, JAKARTA – Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Puan Maharani bertemu kembali dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan kedua tokoh politik nasional ini dilakukan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).
Puan mengunjungi AHY yang saat ini merayakan ulang tahunnya yang ke 45 tahun, sekaligus menghadiri peluncuran buku ‘Tetralogi Transformasi AHY’.
BACA JUGA:
Ulang Tahun ke-45, AHY Rilis Buku Kisah Perjalanan Hidupnya
Kedatangan Puan ini disambut khusus oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. Sementara AHY didampingi istrinya, Annisa Pohan, menyambut Puan di Lobby Djakarta Theatre. Sebelum kedatangan Puan, juga hadir Ketum Perindo Hary Tanoesoedibyo yang juga turut menyambut kedatangan cucu Bung Karno itu.
BACA JUGA:
Moeldoko ‘Keok’ Lagi, MA Tolak Permohonan PK-nya, Andi Nurpati: Hadiah Ulang Tahun Teristimewa Buat AHY
Saat menyalami AHY, Puan langsung mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-45 kepada AHY. Puan berharap di usianya yang bertambah setahun ini, AHY dan keluarga bahagia dan sukses meraih cita-citanya. “Selamat ulang tahun, Mas AHY, semoga panjang umur, sukses dalam mewujudkan cita-cita,” ucap Puan.
Mendapat ucapan dari Puan, AHY langsung menjawab dan langsung mengapresiasi kedatangan Ketua DPR RI itu. “Terima kasih, Mbak Puan, ucapan dan doanya,” ucap AHY.
Seperti diketahui, hubungan Puan Maharani dan AHY semakin akrab setelah keduanya bertemu dan berbicara empat mata selama satu jam di Pelataran Hutan Kota, Senayan, Minggu (8/6), lalu.
Dalam pertemuan itu, Puan menuturkan jika keduanya membahas agenda politik dan sepakat untuk menjadi seperti adik dan kakak. “Hubungan kami berdua sekarang sudah seperti adik dan kakak,” ujar Puan saat itu. (AE)