Kursi Ketua DPRD Palopo Digoyang, Golkar: Ganti Nurhaenih

DPD Golkar Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengusulkan penggantian Ketua DPRD Palopo Nurhaenih dari kursi pimpinan.
menitindonesia, PALOPO — DPD Golkar Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengusulkan penggantian Ketua DPRD Palopo Nurhaenih dari kursi pimpinan.
Penggantian Nurhaenih ini diusulkan karena polemik dalam pengusulan penjabat (Pj) wali kota yang tidak melibatkan fraksi-fraksi.
Wakil Sekretaris Golkar Resky Mahendra mengatakan, DPD II Golkar sudah menggelar rapat dan memutuskan untuk mengganti Nurhaenih dan akan segera menyurat ke DPD I Golkar Sulsel.
“Kami pengurus dan pimpinan DPD II Golkar Palopo sudah rapat, kami sepakat untuk mengusulkan pergantian Ketua DPRD Palopo. Kami segera menyurat ke DPD I dan ditembuskan ke DPP Golkar,” kata Resky.
Resky Mahendra yang dihubungi melalui via WhatsApp mengatakan berkas evaluasi Ketua DPRD Palopo sudah sampai di DPD Golkar provinsi Sulsel.
“Kami berharap ini benar benar di tindak lanjuti karena sudah melanggar PDLT Partai Golkar dan mencoreng nama baik Partai,” ucap Resky Mahendra. (*)