Semarak HUT 21 RSUD Daya, Fatmawati Rusdi Lepas Peserta Jalan Santai, Begini Pesannya

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi lepas peserta jalan santai RSUD Daya Kota Makassar, Sabtu (28/10/2023).
menitindonesia, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi lepas peserta jalan santai RSUD Daya Kota Makassar, Sabtu (28/10/2023).
Jalan santai ini dalam rangka semarak HUT ke 21 RSUD Daya Makassar.
Dalam kesempatan tersebut, Fatmawati Rusdi menyampaikan apresiasi atas kekompakan dan capaian yang dilakukan RSUD Daya di masa kepemimpinan dr Ahmad Asyarie selaku direktur.
“Semangat dan kebersamaan yang terjalin, modal utama untuk membangun organisasi, dan hal tersebut tidak lepas dari kemampuan leadership dari pemimpin, yakni direktur RSUD,” tutur Fatmawati Rusdi.
Selain itu, Fatmawati Rusdi juga menyampaikan terima kasih kepada purnabakti RSUD Daya yang telah turut berjuang selama ini membangun RSUD Daya.
“RSUD Daya merupakan rumah sakit kebanggaan kita Kota Makassar, yang mengedepankan pelayanan sepenuh hati,” lanjutnya.
Di akhir kata, Fatmawati Rusdi berpamitan kepada seluruh jajaran RSUD Daya Kota Makassar, selaku Wakil Wali Kota Makassar mendampingi Wali Kota Makassar, untuk pengabdian yang lebih luas.
“Rasanya terlalu singkat kebersamaan kita, namun yang judulnya pengabdian dimanapun tempatnya, lakukan sepenuh hati,” lanjut Fatmawati.
Semarak HUT ke 21 RSUD Daya, pertama kali digelar dan dihadiri secara langsung oleh Direktur Jenderal Fasiankes, dr Aswan Usman, Kadis Kesehatan Kota Makassar, dr Nursaidah Sirajuddin, Perwakilan dari Polsek Biringkanaya, dan juga purnabakti RSUD Daya Kota Makassar. (*)