Wapres Ma’ruf Amin Undang Tiga Bakal Cawapres

FOTO: Wakil Presiden RI, K.H. Ma'ruf Amin.
menitindonesia, JAKARTA – Tak hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang tiga bakal capres ke Istana bersantap siang sambil ngobrol Pemilu damai. Juga Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin, mengundang tiga bakal cawapres.
Juru bicara Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi mengatakan, pertemuan dengan tiga bakal cawapres, masing-masing Gibran Rakabuming Raka, Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar, direncanakan akan berlangsung pada Rabu, 1 November 2023, besok.
BACA JUGA:
Ajak Sandiaga Uno Kembali Dukung Prabowo, Koordinator Padi: Kalau Tak Nyaman di Sana, Balik Kanan Saja!
“Pertemuannya rencananya besok, Rabu (1/11). Rencananya makan siang bersama,” kata Masduki, dikutip, Selasa (31/10/2023).
Sebelumnya, informasi akan adanya pertemuan para bakal cawapres dengan Wapres Ma’ruf Amin itu, diungkapkan oleh bakal capres PDI-P, Ganjar Pranowo, setelah ia bersama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan makan siang bersama Jokowi di Istana Negara, Senin (30/10/2023), kemarin.

BACA JUGA:
Ali Mochtar Ngabalin Peringatkan Hasto, Jangan Sinis ke Presiden!
BACA JUGA:
PILHI Kembali Desak KPK Segera Tangkap Harun Masiku

“Besok ada agenda wapres makan siang bersama bakal cawapres di Istana Kepresidenan. Saya tadi diinformasikan,” ungkap Ganjar di Istana Kepresidenan Jakarta usai makan siang bersama Jokowi, Prabowo dan Anies. (AE)