Kumpulkan Korcam, Ahmad Susanto : Insya Allah KONI Makassar Kedepan Akan Prioritaskan Pembangunan Sport Centre Mini di 15 Kecamatan

Foto : 15 Korcam Hadir di Rapat Koordinasi KONI Makassar Digelar di Aula Agar Jaya Kantor KONI Kota Makassar
menitindonesia, MAKASSAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar Diharapkan agar terus meningkatkan kinerjanya di masa mendatang. Pasalnya di tahun 2024 mendatang KONI Makassar bakal memprioritaskan pembangunan sport center mini di 15 kecamatan di Makassar.
Hal itu dikemukakan Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto saat memimpin rapat koordinasi di Aula Agar Jaya Kantor KONI Kota Makassar, Selasa (12/12) Ahmad Susanto kepada Pengurus Kordinator Kecamatan (Korcam) KONI dari 15 kecamatan di Makassar ini tak lupa mengapresiasi kerja keras Korcam KONI dalam menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 yang berlangsung di Makassar pada 20-29 Oktober 2023 lalu.
Dikatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi sekaligus ajang evaluasi kinerja jajaran pengurus Korcam KONI dari 15 kecamatan.”Suksesnya penyelenggaraan Porkot Makassar itu karena keseriusan Korcam dalam mempersiapkan atlet dan kontingennya bertanding di Porkot, dengan perihal tersebut saya mengapresiasi kerja keras teman. Olehnya itu saya meminta seluruh pengurus Korcam agar terus meningkatkan kinerjanya di masa mendatang,” cetusnya.
Ahmad Susanto menyebutkan, KONI Makassar akan memprioritaskan pembangunan sport center mini di 15 kecamatan di Makassar.”Jadi kami meminta Korcam KONI untuk memastikan ketersediaan lahan yang akan dijadikan sport centre mini di setiap kecamatan,” ujarnya.
Menurutnya, Sport Centre mini di 15 Kecamatan itu akan menjadi wadah untuk mengembangkan kreativitas dan potensi anak-anak di Makassar di bidang olahraga.
“Sport Mini Centre akan menggunakan lahan telantar milik pemerintah kota Makassar yang selama ini tidak dimaksimalkan,” katanya didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar, Andi Yasin Iskandar. (*)