KONI Baik-baik Saja, Zul Majjaga : Semua Pihak Diminta untuk Tidak Menggiring Opini

FOTO : Advokat Muda Sulsel, Zul Majjaga
menitindonesia, MAKASSAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia Makassar baik-baik saja. Oleh karena itu Wakil Ketua KNPI Sulsel Zul Majjaga meminta semua pihak sebaiknya menanti hasil kerja pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar terkait laporan dana hibah.
Zul Majjaga juga meminta kepada semua pihak untuk tidak menyebar opini yang belum tentu kebenarannya, sebab hal tersebut hanya berkewenangan yang tak lain adalah Kejaksaan Negeri Makassar yang dapat memutuskan terkait laporan dana hibah tersebut.
“Kami minta semua pihak untuk tidak menggiring opini yang belum tentu kebenarannya. Kita berikan pihak Kejaksaan Negeri Makassar bekerja sesuai tupoksinya. Sebab untuk mengetahui status pada laporan tersebut dari rangkaian pemeriksaan hanya pihak Kejaksaan Negeri. Kita percayakan saja penegak hukum,” ujar Zul Majjaga, Minggu (31/3/2024).
Menurut Zul, menggiring opini yang tidak sesuai kebenarannya. Itu gibah. Apalagi mendesak pihak penegak hukum untuk menetapkan status tersangka. Kan cukup ironi hendak mendahului APH, sementara laporan tersebut masih tahap pemeriksaan.
“Kita serahkan saja pihak Kejaksaan Negeri Makassar untuk bekerja dan menanti hasilnya. Tidak usah kita menggiring opini yang tidak-tidak. Lebih baik kita menebar kebaikan di bulan Ramadan penuh berkah ini. Pengelolaan Koni juga baik-baik saja, dan cabor-cabor sangat kompak,” tutur Advokat Muda ini sembari mengajak. (*)