Nama Bahtiar Maddatuang Disebut Layak Jadi Calon Wakil Walikota

Politisi senior Partai Golkar Sulsel Rusdin Abdullah sebut nama Rektor Stie Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang layak jadi Calon Wakil Wali Kota Makassar.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Dr. Bahtiar Maddatuang, SE, MA, memiliki pesona politik. Rektor STIE AMKOP, disebut namanya oleh politisi senior Partai Golkar Sulsel Rusdin Abdullah , sebagai tokoh muda yang memiliki potensi untuk memimpin Makassar.

Selama ini, selain dikenal sebagai Rektor termuda, Bahtiar juga dikenal sebagai pakar ekonomi. Memiliki kemampuan leadership dan kemampuan manajerial yang dibuktikannya selama memimpin STIE AMKOP dua periode. Di tangan Bahtiar, AMKOP berkembang pesat menjadi perguruan tinggi swasta yang dikenal dan disegani.

Potensi ini dilirik oleh Rudal – begitu Rusdin Abdullah biasa disapa. Masih banyak calon yang belum memiliki pasangan di Pilwalkot Makassar. Misalnya Dokter Onasis, Danny Pomanto dan terakhir Irman Yasin Limpo.

Sentilan Rudal ini, disampaikannya melalui Group WhatsApp Cerita Kedai Kopi, yang kerap mendiskusikan peta pertarungan di Pilkada Kota Makassar, yang rencana digelar 9 Desember 2020 nanti.

Namun, ketika dikonfirmasi atas sentilan Rudal tersebut, Bahtiar Maddatuang tak jumawa. “Terima kasih, saya belum pernah memikirkan maju di Pilwalkot. Biarlah teman-teman politisi yang bertarung, kami hanya mengamati dan memberikan saran apa yang terbaik untuk memajukan Kota Makassar ke depan,” ujar Bahtiar melalui chat WA.

Untuk diketahui, pertarungan politik di Makassar, masih dinamis, Perombakan formasi pasangan calon masih bergesekan. Belum ada yang pasti. Munculnya figur baru bukan hal yang mustahil. (tim)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini