Wanita Usia 40-an, Bergairah Sex Tinggi dan Senang Berfantasi

Ilustrasi Internet - pasangan usia 40-an.
Walau usia makin bertambah, bukan berarti kehidupan seksual pasangan suami istri ikut memudar. Malah, sebagian besar pasangan merasakan hubungan seksualnya lebih memuaskan dibanding saat berusia 20-an.
menitindonesia.com, BERBAGAI survei menyebutkan, wanita berusia di atas 40-an umumnya masih aktif secara seksual dan mereka lebih mudah mencapai orgasme disebabkan gairah seksnya yang semakin tinggi, dibanding saat usia mereka lebih muda.
Salah satu penyebab tingginya kepuasan seksual wanita berusia 40-an antara lain karena secara emosional mereka lebih mengenal seks dan memiliki imajinasi soal seks. Selain itu, mereka juga lebih terbuka membicarakan topik seks.
Wanita usia 40-an, senang masalah seks seperti apa yang disukai, apa yang membuat gairah semakin melonjak, dan bagaimana mencapainya, bisa membuat hubungan seks berjalan sesuai keinginannya secara bersama.
Dari hasil survei, juga dijelaskan, wanita usia 40-an rentan melakukan perselingkuhan karena adanya dorongan seks yang tinggi disertai dengan imajinasi serta keinginan mencoba hubungan yang sensasional.
Memang kebanyakan pasangan merasa tabu dan malu mengangkat topik seputar seks, bahkan pada suami atau istri yang sudah dinikahi selama belasan tahun. Meski sudah lama menikah, terkadang pasangan kita butuh panduan hal apa yang harus dilakukan, demikian pula sebaliknya.
Berpura-pura menikmati hubungan seks justru membuat kepuasan seksual sulit diraih. Anda pun mungkin akan sibuk mencari alasan menghindar ketika pasangan mengajak bermesraan.
Jadi, kesimpulannya, masalah seks dengan pasangan usia 40-an, mestinya dibicarakan bersama dan diskusikan hal-hal yang bisa membuat pasangan menikmati kepuasan.  Jangan biarkan pasangan yang sudah berusia 40-an membicarakan masalah seks dengan orang lain.
Saat membahas soal seks, wanita usia 40-an, menurut riset para ahli mudah terpicu gairah seksnya, sehingga menimbulkan keinginan untuk melakukannya. (AsNur)