Relawan Gemini NIVI, ajak warga Tator bermain Tiktok bersama NIVI

Ilustrasi Panitia Lomba Tik Tok.
Syarat Lomba Gampang – Sukses gelar Game Online, Relawan Gerakan Milenial Nico-Victor kembali ajak kalangan anak muda berlomba bermain Tiktok
menitindonesia.com, MAKALE – Bakal seru. Tik Tok yang sekarang lagi trend di kalangan anak muda milenial akan diperlombakan di Tana Toraja. Lomba ini, khusus digelar bagi warga berusia 17 tahun ke atas.
Panitia lomba, Fritz bilang, lomba Tik Tok ala Nico-Victor (NIVI) persyaratannya sangat mudah. Peserta lomba merupakan warga masyarakat Tana Toraja yang sudah memiliki KTP Tator. Peserta juga memiliki sosmed berupa akun Tik Tok, akun Instagram dan akun Facebook.
Selain itu, peserta wajib mengirimkan kepada panitia salinan identitas diri berupa KTP. Seluruh peserta ada di dalam platform Tik Tok yang dibuat panitia.
Dalam platform Tik Tok, panitia telah mendaftarkan lagu jingle ‘Bersama NIVI’.
“Video Tik Tok yang dibuat oleh peserta wajib menggunakan lagu ‘Bersama NIVI’ yang telah di tentukan panitia. Usai membuat Tik Tok maka peserta wajib mengunggah konten melalui akun Tik Tok pribadi peserta dengan tagar #nivijilid2 #milenialnivi,” jelas Fritz.
Dia menambahkan, konten yang sudah diunggah di akun Tik Tok, dibagikan melalui media sosial Facebook atau Instagram, dengan tagar #nivijilid2 #lanjutkan2periode dan men tag akun Tik Tok: @gerakanmilinealnivi instagram @official.nivi dan facebook : Gerakan Milenial Nivi (Gemini).
Diketahui sebelumnya, pada lomba game online yang berlangsung selama sepekan lalu, peserta diikut 350 yang terbagi dalam berbagai kelompok. Fritz juga berharap, lomba Tik Tok yang akan digelarnya, lebih semarak lagi dari lomba Game Online, sebelumnya. (adezakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini