Mantan Wabup Soppeng Supriansa Berikan Ucapan Selamat Kepada Akar-LHD

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Supriansa, memberikan ucapan selamat kepada Akar-LHD. (Foto Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa memberikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak dan Lutfi Halide (LHD). Pasangan Pilkada 2020 ini, dilantik oleh Gubernur Sulsel Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah, M.Agr di Gubernuran, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, pada Jumat (26/2/2021), pagi.
Pada Periode 2015-2020, diketahui, Kaswadi Razak berpasangan dengan Supriansa, memakai tagline Akar-Super dan berhasil mengalahkan pasangan LHD-Zulkarnain di Pilkada di Pilkada Soppeng 2015.
Namun, pada tahun 2018, Supriansa mundur dari jabatan Wakil Bupati karena maju sebagai Calon Legislatif dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II.
Di Pemilu 2019, Supri (begitu ia disapa) berhasil ke Senayan, dan kini duduk sebagai Anggota Komisi III DPR RI.
“Andi Kaswadi sudah punya wakil yang tepat, yakni Pak LHD setelah hampir tiga tahun tidak memiliki pendamping di pemerintahan. Semoga Akar-LHD makin sukses memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Soppeng,” kata Supri kepada Wartawan Menit Indonesia.
Dia meyakini, Akar-LHD yang maju melawan kotak kosong di Pilkada 2020, akan mengantarkan daerahnya sebagai Kabupaten terdepan di Indonesia. Sebagai mantan pendamping Andi Kawadi, ia mengenal betul watak mantan Ketua DPRD Soppeng tersebut sebagai pekerja keras dan yang peduli kepada rakyatnya.
“Insya Allah, Soppeng akan lebih maju lagi ke depan,” pungkas Supri. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini